twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Welcome to 1Mind-2Idea Blogspot

1Mind-2Idea - Blog ini merupakan tempat untuk saling berbagi pengetahuan, dan membantu pembaca agar mendapatkan wawasan luas. Semoga apa yang di sajikan dapat bermanfaat bagi siapa saja yang datang dan membaca blog ini.

Cheat Engine v6.3.0.4 2013

1Mind-2Idea - Mempersembahkan Cheat Engine v.6.3.0.4 terbaru 2013... Anda pasti pernah main RF Online? Atau game offline lainnya yang memerlukan uang? naik level cepat? anda dapat menggunakan Cheat Engine ini.... Untuk tutornya anda dapat lihat di youtube....

Cheat ArtMoney Special Edition v7.41 (FREEWARE)

1Mind-2Idea - ArtMoney 7.41 adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengurangi kesulitan permainan apapun. Seperti disihir, ArtMoney 7.41 adalah lokasi yang tepat di mana parameter yang berkaitan dengan kesulitan dan memberikan Anda kemungkinan untuk memodifikasi sesuai dengan keinginan Anda. Ia bekerja dengan game yang paling di pasar adalah terus diperbarui. Anda dapat melihat daftar tabel dari permainan terbaru di sini.

Cheat Vzla Engine 1.0 Undetected 2013

1Mind-2Idea - Mempersembahkan Vzla Engine 1.0 terbaru... cheat ini mirip seperti Cheat Engine yang sebelumnya saya rilis... tetapi yang ini kelebihannya tidak dapat di deteksi oleh hack shield, tetapi tidak semua server anti-cheat yang dapat ditembus oleh Vzla Engine... Anda ingin mencobanya??

Cheat S0beit GTA San Andreas 2013 v4.4.0.0 for 0.3x

1Mind-2Idea - Kali ini kami akan persembahkan cheat S0beit terbaru 2013! dengan versi terbarunya v4.4.0.0 for 0.3x... Ingat! jangan digunakan pada server yang menggunakan anti-cheat atau anda akan di banned...

Rabu, 15 Mei 2013

5 Cara Membuat Rumah Terlihat Lebih Damai



1Mind-2Idea - Hai sobat pembaca, anda tak mau kan lihat rumah anda berantakan dan kurang menarik? dibawah ini terdapat 5 tips untuk agan-agan semua agar dapat merubah rumah anda menjadi lebih indah dan terlihat Damai, yuk sekarang tak perlu berlama-lama sobat..

1.Potong kekacauan

remove-clutter-home
Oleh Leslie Barrie
Dari majalah Kesehatan

Mengubah rumah sibuk Anda ke dalam ruang menenangkan utama dengan sederhana ini feng shui tips dari Janice Sugita, penulis The Feng Shui Equation.

"Hapus apa yang menyebabkan Anda stres pikiran," kata Sugita. Lakukan menyimpan beberapa item yang membuat Anda tersenyum, seperti foto-foto berharga.


2.Tambahkan Cat Air

green-paint-add-colorWarna tertentu membawa pada tenang: Biru menarik kreativitas dan kemakmuran, dan hijau menciptakan perasaan hidup baru di sebuah ruangan, Sugita mengatakan.









3.Rangkullah Ruang

make-space-living-room
Ruang empuk benar-benar dapat membuat Anda merasa tegang, jadi pastikan untuk meninggalkan sekitar 21/2 meter berjalan ruang di sekitar perabotan.








4.Undanglah Alam Didalam Ruangan

bring-calm-plants-home
Membuka tirai untuk membiarkan cahaya alami, dan tanaman tempat di sekitar ruangan: "Tanaman membawa kehidupan baru, pertumbuhan, dan oksigen ke ruang," kata Sugita.








5.Menyeimbangkannya

add-balance-gray-couchCinta meja kaca Anda? Memasangkannya dengan sesuatu yang nyaman, seperti sofa mewah. Unsur lembut di ruang membawa kenyamanan, elemen keras memberikan stabilitas.









 Gimana gan? ya mungkin buat yang belum menikah, anda dapat membantu orang tua anda untuk menata rumah, dan tidak ada salahnya kan membuat orang tua anda bahagia melihat anaknya rajin, sekian dulu ya. Jangan lupa baca halaman lain sobat..

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini.
Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika anda tidak punya account, anda dapat berkomentar menggunakan "Anonymous".

Berkomentarlah dengan bijaksana... ^_^