twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Welcome to 1Mind-2Idea Blogspot

1Mind-2Idea - Blog ini merupakan tempat untuk saling berbagi pengetahuan, dan membantu pembaca agar mendapatkan wawasan luas. Semoga apa yang di sajikan dapat bermanfaat bagi siapa saja yang datang dan membaca blog ini.

Cheat Engine v6.3.0.4 2013

1Mind-2Idea - Mempersembahkan Cheat Engine v.6.3.0.4 terbaru 2013... Anda pasti pernah main RF Online? Atau game offline lainnya yang memerlukan uang? naik level cepat? anda dapat menggunakan Cheat Engine ini.... Untuk tutornya anda dapat lihat di youtube....

Cheat ArtMoney Special Edition v7.41 (FREEWARE)

1Mind-2Idea - ArtMoney 7.41 adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengurangi kesulitan permainan apapun. Seperti disihir, ArtMoney 7.41 adalah lokasi yang tepat di mana parameter yang berkaitan dengan kesulitan dan memberikan Anda kemungkinan untuk memodifikasi sesuai dengan keinginan Anda. Ia bekerja dengan game yang paling di pasar adalah terus diperbarui. Anda dapat melihat daftar tabel dari permainan terbaru di sini.

Cheat Vzla Engine 1.0 Undetected 2013

1Mind-2Idea - Mempersembahkan Vzla Engine 1.0 terbaru... cheat ini mirip seperti Cheat Engine yang sebelumnya saya rilis... tetapi yang ini kelebihannya tidak dapat di deteksi oleh hack shield, tetapi tidak semua server anti-cheat yang dapat ditembus oleh Vzla Engine... Anda ingin mencobanya??

Cheat S0beit GTA San Andreas 2013 v4.4.0.0 for 0.3x

1Mind-2Idea - Kali ini kami akan persembahkan cheat S0beit terbaru 2013! dengan versi terbarunya v4.4.0.0 for 0.3x... Ingat! jangan digunakan pada server yang menggunakan anti-cheat atau anda akan di banned...

Kamis, 09 Mei 2013

Lebih dari 50 persen wanita tak puas dengan bentuk tubuh mereka

1Mind -2Idea - Lebih dari setengah wanita mengaku tak suka melihat tubuh mereka saat telanjang. Hal in disebabkan rasa tak puas terhadap bentuk tubuh mereka, ungkap sebuah penelitian di Inggris. Sebuah polling mengungkapkan bahwa enam dari 10 wanita tak suka melihat tubuh mereka telanjang.

Sementara empat dari 10 wanita merasa khawatir dengan apa yang akan dipikirkan oleh kekasih mereka ketika melihatnya.

Sekitar 25 persen wanita bahwa menolak untuk melihat tubuh mereka dengan kaca yang panjang karena mereka tak suka melihat tubuh mereka sendiri. Sementara empat dari 10 wanita bahkan menolak untuk melihat tubuh telanjang mereka sama sekali.

Hasil ini didapatkan peneliti setelah melakukan polling pada 2.000 wanita di Rosemary Conley Diet & Fitness Clubs. Para partisipan ditanyai mengenai bagian tubuh mereka yang tidak disukai.

Bagian tubuh nomor satu yang paling banyak tidak disukai oleh wanita adalah perut gemuk yang terlihat kendur. Diikuti dengan kelebihan berat badan, memiliki selulit, stretch mark, dan kulit yang kendur, seperti dilansir oleh Daily Mail (07/05).

Rasa tidak puas terhadap tubuh mereka sendiri ini berdampak buruk pada kehidupan pernikahan dan seksual mereka. Sekitar 33 persen wanita mengaku kehidupan cinta mereka berantakan dan terganggu akibat rasa tak nyaman mereka terhadap tubuh mereka sendiri.

Hal sebaliknya dirasakan oleh pria. Sekitar 80 persen pria mengaku mereka suka melihat tubuh mereka telanjang. Sekitar 25 persen menjelaskan mereka tidak merasa khawatir dengan tubuh mereka jika pasangan memiliki kelebihan berat badan dan memiliki kekhawatiran sendiri.

Kebanyakan wanita berpikir mereka harus mengurangi berat badan untuk merasa lebih baik mengenai diri mereka dan bisa percaya diri di atas ranjang. Jika akan memiliki acara yang membuat mereka menunjukkan tubuh, seperti berlibur ke pantai, mereka akan mati-matian menurunkan berat badan terlebih dahulu.

Berdasarkan hasil penelitian ini, sekitar 50 persen wanita mengatakan mereka tak akan pernah puas dengan tubuh mereka dan tak ingin melihat tubuh mereka sendiri dalam keadaan telanjang. Sementara 34 persen wanita mengatakan mereka membutuhkan tambahan rasa percaya diri.

Sekitar 15 persen wanita memberikan jawaban mengambang. Mereka berpendapat bahwa rasa percaya diri dan kesadaran wanita pada diri sendiri bisa dipengaruhi oleh status wanita tersebut sebagai ibu atau istri.

Sementara lebih dari sepertiga wanita mengaku tubuh mereka tidak buruk, namun mereka membutuhkan lebih banyak rasa percaya diri.

Source: Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini.
Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika anda tidak punya account, anda dapat berkomentar menggunakan "Anonymous".

Berkomentarlah dengan bijaksana... ^_^