twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Welcome to 1Mind-2Idea Blogspot

1Mind-2Idea - Blog ini merupakan tempat untuk saling berbagi pengetahuan, dan membantu pembaca agar mendapatkan wawasan luas. Semoga apa yang di sajikan dapat bermanfaat bagi siapa saja yang datang dan membaca blog ini.

Cheat Engine v6.3.0.4 2013

1Mind-2Idea - Mempersembahkan Cheat Engine v.6.3.0.4 terbaru 2013... Anda pasti pernah main RF Online? Atau game offline lainnya yang memerlukan uang? naik level cepat? anda dapat menggunakan Cheat Engine ini.... Untuk tutornya anda dapat lihat di youtube....

Cheat ArtMoney Special Edition v7.41 (FREEWARE)

1Mind-2Idea - ArtMoney 7.41 adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengurangi kesulitan permainan apapun. Seperti disihir, ArtMoney 7.41 adalah lokasi yang tepat di mana parameter yang berkaitan dengan kesulitan dan memberikan Anda kemungkinan untuk memodifikasi sesuai dengan keinginan Anda. Ia bekerja dengan game yang paling di pasar adalah terus diperbarui. Anda dapat melihat daftar tabel dari permainan terbaru di sini.

Cheat Vzla Engine 1.0 Undetected 2013

1Mind-2Idea - Mempersembahkan Vzla Engine 1.0 terbaru... cheat ini mirip seperti Cheat Engine yang sebelumnya saya rilis... tetapi yang ini kelebihannya tidak dapat di deteksi oleh hack shield, tetapi tidak semua server anti-cheat yang dapat ditembus oleh Vzla Engine... Anda ingin mencobanya??

Cheat S0beit GTA San Andreas 2013 v4.4.0.0 for 0.3x

1Mind-2Idea - Kali ini kami akan persembahkan cheat S0beit terbaru 2013! dengan versi terbarunya v4.4.0.0 for 0.3x... Ingat! jangan digunakan pada server yang menggunakan anti-cheat atau anda akan di banned...

Sabtu, 11 Mei 2013

Suhu Dingin Lemari Es Tidak Membunuh Bakteri



1Mind-2Idea - Suhu dingin lemari es tidak membunuh bakteri melainkan hanya memperlambat pertumbuhannya saja. Mengingat ada beberapa jenis bakteri ber-spora dan dapat bertahan hidup di bawah suhu minus nol derajat celcius.
Itulah sebabnya masih ada beberapa makanan yang tetap busuk saat di simpan dalam lemari es, sebagai akibat dari kontaminasi bakteri baik dari makanan lain atau dari makanan itu sendiri. Masalah ini tentu akan mempengaruhi kesehatan Anda. Apalagi, kontaminasi bakteri tersebut tidak serta merta hilang begitu saja saat masakan tersebut dimasak.
Nah, agar permasalahan di atas bisa dicegah, sebaiknya Anda mengetahui bagaimana cara menyimpan masakan di dalam kulkas agar pertumbuhan bakteri tidak meracuni makanan Anda.

Atur Suhunya

Mengatur suhu pada lemari pendingin setidaknya harus 1 derajat C lebih rendah dari yang di tentukan. Contohnya, jika Anda dianjurkan untuk menyimpan daging ikan pada suhu 6 derajat C, maka Anda harus mengeset suhu lemari es menjadi 5 derajat C. Ini diperlukan agar bakteri tidak berkembang dengan cepat.

Jangan Mencampur Jenis Makanan Berbeda

Sebaiknya jangan mencampur jenis makanan mentah dan matang dalam satu kotak. Pisahkan masakan tersebut dengan cara meletakkan makanan matang dan siap saji di kotak bagian atas, daging segar seperti daging sapi dan ikan di bawahnya, dan kotak paling bawah untuk daging unggas.

Jangan Simpan Makanan terlalu Banyak

Menyimpan makanan terlalu banyak dapat membuat sirkulasi udara dan mesin lemari es bekerja ekstra untuk menjaga suhunya tetap dingin. Pastikan hanya menyimpan bahan makanan yang akan diolah untuk beberapa hari ke depan, agar lemari es Anda memiliki sirkulasi udara yang cukup dan terjaga kebersihannya.

Jangan Simpan Makanan Panas

Jika Anda selesai membuat masakan dan masakan tersebut masih panas, sebaiknya jangan disimpan di dalam kulkas terlebih dulu karena bisa merusak mesin pendingin Anda. Biarkan masakan Anda dingin di suhu ruangan, dan pastikan uapnya benar-benar hilang sebelum Anda menyimpannya dalam lemari es.

Bersihkan Secara Berkala

Bersihkan lemari es secara berkala, baik dari genangan air, bekas makanan, atau sisa potongan daging yang tercecer. Lemari es yang kotor dapat mengurangi kemampuan mesin pendingin bekerja optimal. Kondisi ini juga bisa menjadi sarang bakteri untuk berkembang biak dan membuat makanan tersimpan menjadi tidak higienis.

Source: Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini.
Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika anda tidak punya account, anda dapat berkomentar menggunakan "Anonymous".

Berkomentarlah dengan bijaksana... ^_^