twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Welcome to 1Mind-2Idea Blogspot

1Mind-2Idea - Blog ini merupakan tempat untuk saling berbagi pengetahuan, dan membantu pembaca agar mendapatkan wawasan luas. Semoga apa yang di sajikan dapat bermanfaat bagi siapa saja yang datang dan membaca blog ini.

Cheat Engine v6.3.0.4 2013

1Mind-2Idea - Mempersembahkan Cheat Engine v.6.3.0.4 terbaru 2013... Anda pasti pernah main RF Online? Atau game offline lainnya yang memerlukan uang? naik level cepat? anda dapat menggunakan Cheat Engine ini.... Untuk tutornya anda dapat lihat di youtube....

Cheat ArtMoney Special Edition v7.41 (FREEWARE)

1Mind-2Idea - ArtMoney 7.41 adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengurangi kesulitan permainan apapun. Seperti disihir, ArtMoney 7.41 adalah lokasi yang tepat di mana parameter yang berkaitan dengan kesulitan dan memberikan Anda kemungkinan untuk memodifikasi sesuai dengan keinginan Anda. Ia bekerja dengan game yang paling di pasar adalah terus diperbarui. Anda dapat melihat daftar tabel dari permainan terbaru di sini.

Cheat Vzla Engine 1.0 Undetected 2013

1Mind-2Idea - Mempersembahkan Vzla Engine 1.0 terbaru... cheat ini mirip seperti Cheat Engine yang sebelumnya saya rilis... tetapi yang ini kelebihannya tidak dapat di deteksi oleh hack shield, tetapi tidak semua server anti-cheat yang dapat ditembus oleh Vzla Engine... Anda ingin mencobanya??

Cheat S0beit GTA San Andreas 2013 v4.4.0.0 for 0.3x

1Mind-2Idea - Kali ini kami akan persembahkan cheat S0beit terbaru 2013! dengan versi terbarunya v4.4.0.0 for 0.3x... Ingat! jangan digunakan pada server yang menggunakan anti-cheat atau anda akan di banned...

Minggu, 22 Desember 2013

5 Sikap wanita yang bikin pria selingkuh


1Mind-2Idea - Sikap Anda terhadap pasangan bisa membuat si dia semakin mencintai Anda atau mungkin sebaliknya, mengkhianati Anda. Oleh karenanya, Anda harus lebih berhati-hati saat bersikap atau memperlakukan pasangan Anda. Jadi, sikap seperti apa yang bisa bikin pasangan Anda berselingkuh? Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Terlalu manja

Terkadang, pria ingin pasangannya bisa bersikap mandiri dan tak terlalu bergantung padanya. Sikap mandiri yang ditunjukkan wanita juga bisa bikin pasangannya merasa lebih tenang dan nyaman. Jadi, berhentilah merengek padanya dan berusaha menjadi lebih bertanggung jawab terhadap hidup Anda.

2. Terlalu cengeng

Menangis menjadi senjata ampuh yang kerap digunakan wanita untuk meluluhkan hati pria. Namun, wanita yang terlalu cengeng juga bisa bikin pria lambat-laun merasa jenuh kepadanya. Jadi, berhentilah menggunakan air mata untuk meminta apa yang Anda inginkan pada pasangan.

3. Cemburu buta

Cemburu itu memang tanda cinta seseorang kepada pasangannya. Namun, jika Anda selalu mencurigai pasangan dan menuduhnya berselingkuh, suatu saat dia pasti akan melakukannya. Hal ini dikarenakan Anda terus cemburu buta padanya dan membuatnya merasa tak nyaman bersama Anda. Jika dibiarkan terus begitu, dia pun akan nekad menyelingkuhi Anda.

4. Berkata kasar atau merendahkan

Siapa pun tentu tak suka direndahkan. Seorang pria akan merasa sangat marah, ketika pasangannya mulai berkata kasar dan merendahkan dirinya. Sikap tidak terpuji itu akan mengurangi kadar cinta yang dimiliki pria kepada pasangannya. Alhasil, dia pun mulai mencari wanita lain yang bisa lebih menghormati dirinya.

5. Membandingkan dengan pria lain

Pria paling tidak suka jika wanita mulai membanding-bandingkan dirinya dengan pria lain. Hal itu akan sangat menyakiti egonya. Ketika ego seorang pria tersakiti, dia pun tak akan segan untuk berpaling atau bahkan mengkhianati pasangannya.

Inilah lima sikap wanita yang bikin pria mudah selingkuh. Jadi, berhati-hatilah dalam bersikap, jika Anda tak ingin si dia berselingkuh di belakang Anda.





0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini.
Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika anda tidak punya account, anda dapat berkomentar menggunakan "Anonymous".

Berkomentarlah dengan bijaksana... ^_^