twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Welcome to 1Mind-2Idea Blogspot

1Mind-2Idea - Blog ini merupakan tempat untuk saling berbagi pengetahuan, dan membantu pembaca agar mendapatkan wawasan luas. Semoga apa yang di sajikan dapat bermanfaat bagi siapa saja yang datang dan membaca blog ini.

Cheat Engine v6.3.0.4 2013

1Mind-2Idea - Mempersembahkan Cheat Engine v.6.3.0.4 terbaru 2013... Anda pasti pernah main RF Online? Atau game offline lainnya yang memerlukan uang? naik level cepat? anda dapat menggunakan Cheat Engine ini.... Untuk tutornya anda dapat lihat di youtube....

Cheat ArtMoney Special Edition v7.41 (FREEWARE)

1Mind-2Idea - ArtMoney 7.41 adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengurangi kesulitan permainan apapun. Seperti disihir, ArtMoney 7.41 adalah lokasi yang tepat di mana parameter yang berkaitan dengan kesulitan dan memberikan Anda kemungkinan untuk memodifikasi sesuai dengan keinginan Anda. Ia bekerja dengan game yang paling di pasar adalah terus diperbarui. Anda dapat melihat daftar tabel dari permainan terbaru di sini.

Cheat Vzla Engine 1.0 Undetected 2013

1Mind-2Idea - Mempersembahkan Vzla Engine 1.0 terbaru... cheat ini mirip seperti Cheat Engine yang sebelumnya saya rilis... tetapi yang ini kelebihannya tidak dapat di deteksi oleh hack shield, tetapi tidak semua server anti-cheat yang dapat ditembus oleh Vzla Engine... Anda ingin mencobanya??

Cheat S0beit GTA San Andreas 2013 v4.4.0.0 for 0.3x

1Mind-2Idea - Kali ini kami akan persembahkan cheat S0beit terbaru 2013! dengan versi terbarunya v4.4.0.0 for 0.3x... Ingat! jangan digunakan pada server yang menggunakan anti-cheat atau anda akan di banned...

Kamis, 19 Desember 2013

6 Hal yang tak akan dikatakan pria pada wanita

 https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSL3gWHSZk_r41PkpfXkoIOJCa2C4mYi0Ys_cSS2mjQUfJvtWId


1Mind-2Idea - Kejujuran adalah bagian terpenting dalam sebuah hubungan cinta. Namun, adakalanya seseorang tidak bisa berkata jujur pada pasangannya. Ketidakjujuran itu tentunya dilatarbelakangi oleh beberapa alasan. Nah, berikut adalah enam hal yang mungkin tidak akan dikatakan pria kepada wanita. Apa saja? Yuk simak ulasan menariknya!

1. Penampilan

Karena tak ingin menyakiti hati pasangannya, seorang pria umumnya tak akan menyinggung bentuk tubuh pasangannya. Semisal, ketika ditanya wanita, "Aku gemuk ya sayang?", pria tak akan langsung mengiyakan. Dia biasanya hanya akan mengatakan "Nggak juga kok" atau "Biasa aja".

2. Masakan

Masakan istri/pacar tidak enak? Untuk menjaga perasaan wanita yang dicintainya, seorang pria terkadang tak mengucapkannya secara langsung, melainkan hanya memberi tanda. Semisal, dia merasa bahwa makanan yang dimasak oleh kekasihnya terlalu asin. Dia akan pura-pura pergi ke kamar mandi untuk membuang makanan itu atau memuntahkan apa yang sudah dimakannya.

3. Tidak menyukai orang tua pasangan

Dalam kasus ini, seorang pria akan berusaha menjaga rapat apa yang dirasakannya dari kekasihnya. Dia tidak akan memberi tahu pasangannya bahwa dia sebetulnya tidak terlalu menyukai sikap orang tua pasangannya. Ini dilakukannya untuk menjaga perasaan wanita yang dia sukai.

4. Cinta

Meskipun sebagian besar pria itu emosional, mereka terkadang tidak benar-benar memiliki kemampuan untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayang mereka secara terbuka kepada pasangan. Akibatnya, si wanita pun tidak tahu jika si pria ternyata mencintainya.

5. Wanita lain lebih cantik

Meski wanita lain ternyata lebih cantik dari pasangannya, seorang pria tak akan langsung memuji kecantikan wanita itu di depan pasangannya. Dia hanya akan menyimpan pujian itu dalam hatinya atau mengatakannya kepada teman prianya. Hal itu dilakukannya agar si wanita tidak tersinggung dengan sikapnya.

6. Hubungan cinta di masa lalu

Seorang pria biasanya tak suka menerangkan secara detail tentang hubungan masa lalunya kepada wanita. Dia akan bungkam tentang detail dari hubungannya dan menyembunyikan sesuatu yang menurutnya akan berdampak negatif pada hubungannya.

Inilah enam hal yang mungkin tidak akan dikatakan pria kepada wanita.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini.
Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika anda tidak punya account, anda dapat berkomentar menggunakan "Anonymous".

Berkomentarlah dengan bijaksana... ^_^