twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Welcome to 1Mind-2Idea Blogspot

1Mind-2Idea - Blog ini merupakan tempat untuk saling berbagi pengetahuan, dan membantu pembaca agar mendapatkan wawasan luas. Semoga apa yang di sajikan dapat bermanfaat bagi siapa saja yang datang dan membaca blog ini.

Cheat Engine v6.3.0.4 2013

1Mind-2Idea - Mempersembahkan Cheat Engine v.6.3.0.4 terbaru 2013... Anda pasti pernah main RF Online? Atau game offline lainnya yang memerlukan uang? naik level cepat? anda dapat menggunakan Cheat Engine ini.... Untuk tutornya anda dapat lihat di youtube....

Cheat ArtMoney Special Edition v7.41 (FREEWARE)

1Mind-2Idea - ArtMoney 7.41 adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengurangi kesulitan permainan apapun. Seperti disihir, ArtMoney 7.41 adalah lokasi yang tepat di mana parameter yang berkaitan dengan kesulitan dan memberikan Anda kemungkinan untuk memodifikasi sesuai dengan keinginan Anda. Ia bekerja dengan game yang paling di pasar adalah terus diperbarui. Anda dapat melihat daftar tabel dari permainan terbaru di sini.

Cheat Vzla Engine 1.0 Undetected 2013

1Mind-2Idea - Mempersembahkan Vzla Engine 1.0 terbaru... cheat ini mirip seperti Cheat Engine yang sebelumnya saya rilis... tetapi yang ini kelebihannya tidak dapat di deteksi oleh hack shield, tetapi tidak semua server anti-cheat yang dapat ditembus oleh Vzla Engine... Anda ingin mencobanya??

Cheat S0beit GTA San Andreas 2013 v4.4.0.0 for 0.3x

1Mind-2Idea - Kali ini kami akan persembahkan cheat S0beit terbaru 2013! dengan versi terbarunya v4.4.0.0 for 0.3x... Ingat! jangan digunakan pada server yang menggunakan anti-cheat atau anda akan di banned...

Rabu, 18 Desember 2013

5 Alasan kenapa punya teman itu penting.


1Mind-2Idea - Teman adalah salah satu sosok penting dalam kehidupan seseorang. Setiap orang membutuhkan teman untuk berbagi duka dan suka. Teman sejati adalah orang-orang yang selalu ada untuk Anda, tidak hanya pada saat senang saja, tetapi juga ketika Anda melalui fase sulit dalam hidup Anda. Mereka akan selalu berada di samping Anda. Berikut adalah lima alasan kenapa punya teman itu penting.

1. Tidak pernah menghakimi Anda 
Seorang teman tidak akan pernah menghakimi Anda. Dia tidak akan pernah mengganggu Anda atau mengajukan pertanyaan tentang apa pun yang Anda lakukan atau ingin lakukan dalam hidup. Sebaliknya, mereka akan selalu mendukung semua keputusan Anda dan menghargai apa yang Anda lakukan. Teman sejati akan selalu membantu dan mendukung Anda, tanpa meminta pamrih.
  
2. Tidak meninggalkan Anda sendirian
Teman sejati itu bisa diibaratkan seperti bayangan yang akan selalu ada bersama Anda. Jika Anda merasa sedih atau kesepian, dia akan mencoba membuat Anda merasa senang. Mereka akan melakukan apa saja untuk membuat Anda tertawa ketika Anda menangis.

3. Selalu mendengarkan Anda

Seorang teman sejati akan selalu ada untuk mendengarkan keluh kesah Anda. Dia akan selalu mendengarkan Anda, ketika Anda berada dalam situasi yang buruk. Sebab, dia tahu suatu saat Anda juga akan ada untuknya. Anda juga dapat berbagi ide, pengalaman hidup dan kalian juga dapat mencari solusi untuk memecahkan masalah masing-masing.

4. Selalu mendukung Anda

Teman adalah orang-orang yang akan selalu membuat Anda bahagia. Mereka akan selalu memotivasi Anda untuk mencapai tujuan hidup Anda dan juga membantu Anda mencapai tujuan tersebut.

5. Teman selalu dapat dipercaya

Anda dapat memercayai teman Anda sepenuhnya dan berbagi apa pun dengan mereka. Anda dapat berbagi hal-hal pribadi dengannya dan mereka tentunya tidak akan mengkhianati kepercayaan Anda. Teman sejati akan selalu merasa senang jika temannya mencapai kesuksesan.

Namun ingat, memilih teman itu sama sulitnya dengan memilih pasangan. Jadi, jangan asal pilih! Lima keuntungan memiliki teman di atas hanya berlaku bagi mereka yang terbukti sebagai teman sejati.


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini.
Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika anda tidak punya account, anda dapat berkomentar menggunakan "Anonymous".

Berkomentarlah dengan bijaksana... ^_^